Diduga karena Cemburu, Istri Sirri Ditusuk oleh Suaminya Hingga Tewas

TKP penusukan istri sirri di Batu
Sumber :
  • Viva

Batu, VIVA JatimPenganiayaan kepada seorang perempuan menggemparkan warga RT 4 RW 8 Dusun Dadapan, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, sekitar pukul 07.45 WIB, Minggu, 24 September 2023.

Dianiaya, Penyanyi Kafe di Surabaya Polisikan Pemilik Klub Sepak Bola Timor Leste

Kronologi terbunuhnya perempuan itu pada awalnya pelaku, yaitu Mujiono (53 tahun) datang ke rumah istri sirinya Titik Rindawati (43 tahun) untuk memberikan uang kepada anak korban. Mujiono menganiaya istri sirinya hingga meninggal dunia lalu dia melakukan bunuh diri.

"Ya benar, ada suami yang menusuk istrinya lalu bunuh diri. Dugaan kuat karena cemburu," kata Kasatresrkim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Selain dugaan cemburu, ada dugaan Titik menolak untuk dinikahi resmi oleh Mujiono. Setelah menusuk Titik di bagian perut, Mujiono langsung pulang. 

"Setelah ngobrol sebentar dan terjadi perdebatan. Diduga korban menolak untuk dinikahi resmi oleh pelaku, ternyata hal itu membuat pelaku emosi dan nekat menusuk perut korban lebih dari satu kali hingga korban terluka di bagian perut hingga mengeluarkan banyak darah," ujar Yussi.  

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Seketika korban berteriak meminta tolong, dan membuat pelaku ketakutan. Pelaku pun melarikan diri dengan berlari keluar rumah. Karena panik pisau yang digunakan menusuk korban sampai tertinggal.

"Nah adanya teriakan warga pun datang dan langsung menolong. Korban dibawa ke RS Bhayangkara Hasta Brata untuk dilakukan perawatan intensif. Saat diinterogasi korban menceritakan bila ia ditusuk oleh pelaku yaitu Mujiono," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title