Kata Simon Cowell Selepas Putri Ariani Tampil di Final AGT: Salah Satu Berlian Kecil Langka

Putri Ariani tampil di Final AGT 2023
Sumber :
  • Viva

Amerika Serikat, VIVA JatimPenyanyi muda asal Indonesia, Putri Ariani telah memasuki babak final pada putaran pertama di Americas Got Talent (AGT) 2023. Ia telah tampil dengan memukau di hadapan keempat juri serta para penonton.

Megawati Singgung Putri Ariani, Kader PDIP Harus Contoh Semangat Juang Penyanyi Itu

Pada kesempatan itu, Putri membuat keempat juri memberikan standing ovation berkat menyanyikan lagu Don't Let The Sun Go Down On Me milik Elton John.

Selepas tampil, juri yang memberi golden buzzer kepada putri, Simon Cowell berkomentar, bahwa Putri Ariani bak sebuah berlian langka yang akhirnya mereka temukan. Ia meyakini ke depannya Putri Ariani akan terus bersinar dan dapat mewujudkan mimpinya lewat ajang pencarian bakat ini. 

Putri Ariani Tampil Memukau di HUT RI, Presiden dan Tamu Undangan Asyik Berjoget

Simon Cowell juga kagum dengan Putri Ariani yang sudah banyak melalui kesenangan dan kesedihan dalam perjalanan hidupnya. Meskipun dengan sebuah keterbatasan, Putri Ariani bisa membuktikan bahwa ialah satu-satunya peserta asal Indonesia yang berdiri di panggung final America's Got Talent 2023.

"Anda (Putri Ariani) adalah salah satu dari berlian kecil langka yang kami temui setiap beberapa tahun yang secara alami dilahirkan untuk melakukan ini dan Anda telah mengatasi begitu banyak hal dalam hidup Anda. Semoga impianmu terwujud di acara ini dan setelah itu apakah kamu pantas mendapatkannya," kata Simon Cowell.

Gagal di Babak Selanjutnya America’s Got Talent, Cakra Khan Dukung Penuh Putri Ariani

Sebelum meninggalkan panggung, Putri Ariani juga menyampaikan pesan menyentuh bagi banyak orang yang sedang berusaha mewujudkan mimpi mereka. Putri Ariani bisa menjadi contoh bagi anak-anak muda untuk terus berusaha bangkit dari keterpurukan dan mengasah kemampuan yang dimiliki.

Bagi Putri, mimpi yang dimiliki oleh setiap orang pasti akan terwujud apabila ada keyakinan dari dalam hati dan usaha untuk membuatnya jadi nyata. 

Halaman Selanjutnya
img_title