Putri Ariani Tampil Memukau di HUT RI, Presiden dan Tamu Undangan Asyik Berjoget

Putri Ariani tampil di HUT RI ke 78
Sumber :
  • Viva

Jatim – Para pejabat dan tamu di Istana Negara berhasil disihir oleh penampilan Putri Ariani dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Putri Ariani berdendang yang membuat suasana penonton semakin riuh.

Megawati Singgung Putri Ariani, Kader PDIP Harus Contoh Semangat Juang Penyanyi Itu

Penyanyi yang pernah mendapat golden buzzer di ajang pencarian bakat Americas Got Talent (AGT) itu mengawali penampilannya dengan lagu berjudul Melati Suci ciptaan Guruh Soekarno Putra. Sembari menekan tuts piano, suara Putri Ariani begitu memikat para tamu. Presiden Jokowi dan Ibu Iriana juga terlihat menikmati penampilan dari Putri di lagu ini.

"Kepada ibu Iriana dan bapak Joko Widodo, selamat siang semuanya, Alhamdulillah, putri pertama-tama mau mengucapkan terima kasih. Terharu sekali bisa menjadi bagian dari perayaan kemerdekaan RI, Dirgahayu RI," ujar Putri Ariani.

Kata Simon Cowell Selepas Putri Ariani Tampil di Final AGT: Salah Satu Berlian Kecil Langka

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa Putri Ariani meminta dukungan serta doa kepada para tamu dan hadirin agar penampilannya di AGT 2023 pada bulan September nanti dilancarkan.

"Izin, Putri ingin menyampaikan Putri akan tampil lagi di Americas Got Talent 5 September waktu LA, Putri minta doa," ujarnya. 

Polres Gresik Bantu Sumur Bor Atasi Krisis Air Bersih di Musim Kemarau

Selanjutnya, Putri Ariani yang tampil dengan memakai pakaian serba merah, terlihat menyanyikan lagu lainnya dengan irama dangdut. Lagu Rungkad yang dibawakan Putri Ariani sukses menggoyang para tamu di Istana Merdeka. Presiden, menteri, hingga tamu undangan asyik berjoget mengikuti alunan lagu Rungkad yang dinyanyikan Putri Ariani. Lagu ini dipopulerkan oleh Happy Asmara, penyanyi asal Kediri, Jawa Timur. 

Sebelumnya, penampilan Putri Ariani sendiri diunggah melalui akun Instagram miliknya. Putri nampak mengunggah potretnya memakai pakaian merah-putih dengan keterangan bahwa ia sedang mempersiapkan diri sebelum tampil di HUT Kemerdekaan RI.

Halaman Selanjutnya
img_title