Berjiwa Sosial Tinggi, Begini Alasan Putri Ariani Dirikan Yayasan untuk Orang Tidak Mampu

Putri Ariani
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimJiwa sosial yang tinggi ditunjukkan oleh penyanyi yang baru-baru ini ramai diperbincangkan, yaitu Putri Ariani. Putri Ariani mendirikan sebuah yayasan yang menggunakan namanya sendiri pada Selasa 11 Juli 2023. Putri nantinya akan menyisihkan sebagian penghasilannya untuk disalurkan ke yayasan tersebut.

Bulan Ramadhan Momentum Tepat Berbagi Kebaikan dengan Sesama, Ini Alasannya

Alasan Putri Ariani mengungkapkan alasannya kepada awak media terkait Yayasan baru yang ia dirikan. Putri menjelaskan bahwa harta yang dia miliki saat ini merupakan titipan dari Allah, maka dari itu Putri ingin amanah dengan harta yang dipunya tersebut dengan cara berbagi kepada orang yang membutuhkan. Putri ingin memberi manfaat untuk banyak orang dengan cara mendirikan yayasan tersebut. 

"Karena harta itu titipan ya dari Allah, gimana caranya Putri bisa amanah dengan harta yang dititipkan dan mewujudkan Hablum Minannas sesama manusia, Putri mendirikan ini dari sebagian harta Putri," kata Putri Ariani di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa, 11 Juli 2023.

Akibat Situasi Geopolitik, Laba Unilever Indonesia Anjlok 10,5 Persen di Tahun 2023

Putri menjelaskan menjelaskan bahwa pendapatan Putri Ariani akan disisihkan untuk yayasan tersebut yang nantinya akan disalurkan ke bidang kemanusiaan dan kesehatan, khususnya untuk orang-orang yang kurang mampu. Dalam kesempatan tersebut, nampak pengusaha Rudy Salim mendampingi Putri Ariani.

"Pendirian yayasan Putri Ariani di mana pendapatan Putri Ariani sebagian akan masuk ke yayasan tersebut untuk pekerjaan kemanusiaan, kesehatan, untuk orang-orang tidak mampu dan sebagainya," kata Rudy Salim. 

Tidak Hanya Bisnis, Perusahaan di Surabaya Ini Juga Fokus Urus Kemanusiaan

Dengan keberhasilan yang diraihnya saat ini, Putri ingin memberi dampak positif untuk banyak orang. Putri merasa, berbagi dengan sesama merupakan sebuah kebahagiaan yang tidak ternilai.

"Yayasan itu untuk personal saja dan biar impact-nya lebih luas. Kebahagiaan terbesar itu juga kita berbagi ke orang lain," ucap Putri.

Halaman Selanjutnya
img_title