Kecelakaan Maut Truk Tangki Vs Motor di Mojokerto, Satu Orang Tewas

Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan di Mojokerto
Sumber :

Mojokerto, VIVA JatimKecelakaan lalu lintas terjadi antara truk tangki dengan sepeda motor di Jalan Raya Desa Kemasantani, Kecamatan Gondong, Mojokerto. Akibat tabrakan itu, Abdul Ahmad (44) tewas di lokasi kejadian. 

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, kecelakaan terjadi pada Minggu, 1 Oktober 2023 sekitar pukul 05.00 WIB. 

Kecelakaan maut tersebut bermula ketika Ahmad dengan membonceng Kasiyatun (62), ibunya, melaju dari arah timur ke barat atau dari Pacet menuju Dlanggu. Saat itu, warga Desa Claket, Kecamatan Pacet itu mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol S 2804 VQ. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Saat bersamaan, muncul truk tangki dengan nomor polisi S 9163 UR yang dikemudikan Muhammad Ibad (33) dari arah berlawanan. Namun, diduga warga Desa Karangasem, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto itu mengambil haluan terlalu ke kanan. Sehingga, tabrakan pun tak terhindarkan. 

"Karena jarak antara kedua kendaraan sudah terlalu dekat, pengemudi kendaraan truk tangki bertabrakan dengan pengendara sepeda motor honda supra dan terjadilah laka lantas," kata Wihandoko. 

3 Pelaku Sindikat Penggelapan Mobil Rental Milik Warga Mojokerto Diringkus

Akibat kecelakaan tersebut, Ahmad meningggal dunia di lokasi. Sementara Kasiyatun masih selamat. "Satu orang meninggal dunia dan dibawa ke RS Sumber Glagah, Pacet," ujar Wihandoko. 

Usai menerima laporan kejadian, polisi mendatangi lokasi untuk olah TKP dan menggali keterangan terhadap saksi-saksi.