Geger! Aksi Pria Pamer Alat Kelamin Teror Siswi di Mojokerto

Tampak dari belakang sosok pria pamer alat kelamin di Mojokerto
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Aksi pamer alat kelamin  atau eksibisionis terjadi di Mojokerto. Pelaku meneror seorang siswi SMA. Pria misterius ini ditengarai sudah berulang kali melakukan aksi mempertontonkan alat vitalnya di tempat umum.

Menurut Pengacara, Korban Pelecehan Seks Rektor UP Non Aktif Masih Banyak

Aksi pamer alat kelamin ini menimpa salah seorang siswi SMA PGRI Puri berinsial NZ (15). Ia diteror saat berangkat dan pulang sekolah oleh seorang pria yang tak dikenalinya. Sehari-hari ia melintas di Jalan Desa Medali - Dusun Pohgorih, Desa Sumolawang Kecamatan Puri, Mojokerto dengan menggunakan sepeda motor. 

Pengalaman pahitnya itu dibagikan melalui Grup Facebook Info Lantas Mojokerto dengan nama akun Zahra Nafilah pada Selasa, 3 Oktober 2023. Dalam unggahannya, ia mengeluhkan dikejar-kejar pria tak dikenal yang memamerkan alat kelamin.

Dua Pemuda di Mojokerto yang Setubuhi Dua Gadis Saat Minggat dari Rumah Mulai Diadili

"Tolong sng ngerti arek iki ndang di amanno soale arek iki cabul ben aku moleh sekolah mesti uber uber karo ngetokno kelamin e wes kejadian peng 3 ng aku soale gak pisan pindo, sekitar di lokasi medali-pohgoreh, keluyuran sekitar jam 1 siang kadang jam 4 sore, pakai motor scoopy warna hijau lumut, no plat S 2210 NBX, tolong yg tau lokasinya," tulis postingan akun Zahra Nafilah.

(Tolong yang mengetahui anak ini segera diamankan karena anak ini cabul. Setiap aku pulang sekolah selalu dikejar-kejar sama melihatkan kelaminnya sudah kejadian 3 kali ke aku soalnya tidak satu dua kali. Sekitar di lokasi Medali-Poh Goreh, keluyuran sekitar pukul 13.00 siang kadang pukul 16.00 WIB. Pakai motor Scoopy warna hijau lumut nopol S 2210 NBX, tolong  yang tahu lokasinya)

Rumah Ketua KPPS di Pamekasan Dibom OTK, Ini Kata Kapolda Jatim

Hingga Rabu 4 Oktober 2023 pukul 15.00,  WIB unggahan postingan tersebut ditanggapi 1.617 akun, 1.482 komentar dan 10 kali dibagikan.

Dikonfirmasi terkait hal ini, NZ membenarkan. Ia bercerita, kejadian teror alat kelamin oleh seorang pria terakhir kali dialaminya pada Senin, 2 Oktober 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title