Hotman Paris Siap Bantu Hukum Kasus Perempuan Tewas Usai Dugem di Surabaya

Hotman Paris dampingi Venna ke Polda Jatim
Sumber :
  • Nur Faisal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimHotman Paris turut menyoroti kasus kematian DSA (19), perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat yang tewas usai dugem di Surabaya. Melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial, pengacara kondang tanah air itu siap memberikan bantuan hukum.

Dianiaya, Penyanyi Kafe di Surabaya Polisikan Pemilik Klub Sepak Bola Timor Leste

Hotman Paris mengunggah sebuah video yang memperlihatkan DSA terkapar di basemen gedung, sejumlah petugas keamanan juga nampak mengelilinginya namun tak kunjung menolong korban.

Terdengar suara perekam tertawa sambil mengaku dirinya tak mengetahui apa yang menimpa DSA. Korban saat itu mengenakan celana pendek berwarna gelap dengan atasan maron.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Dalam narasi unggahan itu, pemilik akun menyatakan keheranannya atas sikap perekam video yang tertawa saat korban terkapar.

"Kenapa yang vidio ketawa?" tulis akun tersebut, Jumat 6 Oktober 2023.

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Kemudian narasi dilanjutkan dengan sejumlah pertanyaan mengenai penyebab meninggalnya DSA yang diduga akibat penganiayaan oleh anak anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Akun @hotmanparisofficial lalu meminta supaya Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur memberi perhatian khusus terhadap upaya penyelidikan kasus tersebut dan mengajak para saksi mata tampil memberikan kesaksiannya.

Halaman Selanjutnya
img_title