Perempuan yang Diduga Dianiaya Anak DPR Hingga Tewas itu Sempat Ditemukan Masih Bernapas

Perempuan yang diduga dianiaya ditemukan masih bernyawa
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Perempuan Berinisial DSA (29) Korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anak anggota DPR RI asal Surabaya berinisial R selaku kekasihnya ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. Peristiwa ini terjadi di tempat karaoke di wilayah Surabaya, Rabu 4 Oktober 2023, dini hari.

Dianiaya, Penyanyi Kafe di Surabaya Polisikan Pemilik Klub Sepak Bola Timor Leste

Sebelum menghembuskan napas terakhir DSA, sempat bergerak dan merespons pertanyaan petugas  keamanan. Ia ditemukan tergelatak di basement. Hal itu terlihat dalam unggahan vide akun X @Pai_C1.

Kondisinya tampak sangat lemas sehingga hanya mampu berbaring. Saat itu DSA mengenakan baju berwarna oranye dan celana pendek hitam. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

“Semoga surga menjadi tempatmu mbak. video korban saat terakhir masih hidup tergeletak di tpt parkir. Kok ya tega ada yg bilang kmrn korban MD karena sakit lambung. matane picek,” tulis keterangan unggahan, dikutip Jumat 6 Oktober 2023.

Sebelumnya, kuasa hukum korban Dimas Yemahura Alfarouq mengatakan saat ditemukan tergeletak di basement, korban hendak ditinggal oleh R. Namun, petugas keamanan meminta R untuk membawa korban bersamanya.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Dimas menjelaskan, R kemudian memasukkan korban ke bagasi mobilnya dan membawanya ke apartemen di kawasan Lontar. Di sana, kondisinya semakin memburuk, dan kemudian mereka menuju rumah sakit.

Setelah sampai di National Hospital, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD dr. Soetomo, Surabaya. 

Halaman Selanjutnya
img_title