Diduga Mengantuk, Pengendara GL Pro Asal Nganjuk Tewas setelah Tabrak Trotoar-Mobil di Mojokerto

Pengendara Motor Tewas setelah Tabrak Trotoar Mobil
Sumber :
  • Lutfi/Viva Jatim

Mojokerto, Viva Jatim - Seorang pengendara motor GL Pro bernama Firman Nur Akbar (22) tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Watesumpak , Kecamatan Trowulan, Mojokerto pada Minggu, 8 Oktober 2023.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Warga Desa Kwagean, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk itu diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. Akibatnya, Firman hilang kendali hingga menabrak trotoar dan mobil di lokasi.

"Diduga kurang hati hatinya atau lalainya pengendara sepeda motor honda GL karena mengantuk. Sehingga tidak bisa mengantisipasi arus lalu lintas yang ada di depannya," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Ia mengatakan, insiden kecelakaan terjadi sekitar 04.30 WIB. Saat kejadian, Firman mengendarai sepeda motor GL Pro nopol AG 6691 VBH seorang diri.

Semula Firman melintas dari arah barat ke timur atau dari arah Jombang menuju Mojokerto. Ia berjalan tepat dibelakang kendaraan roda 4 yang tidak diketahui identitasnya.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

"Sesampainya di tempat kejadian, diduga secara tiba-tiba Firman hilang kendali oleng ke kiri menabrak trotoar lalu menabrak bagian belakang kendaraan roda 4 yang tidak diketahui identitasnya itu," ungkap Wihandoko.

Usai menabrak bagian belakang mobil, Firman jatuh dari kendaraannya. Akibatnya, Firman mengalami luka berat pada bagian kepala. Ia pun tewas seketika di lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
img_title