HUT Ke 78 Pemprov Jatim, Gubernur Khofifah Siapkan 780 Undangan

HUT Ke 78 Pemprov Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat ikut hadir dan memeriahkan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya Kamis, 12 Oktober 2023 mendatang. 

Halal Bihalal dan Musda IKA SKMA Jatim, Pj Gubernur Adhy Tegaskan Komitmen Soal Hutan

"Kami telah menyiapkan 780 undangan bagi masyarakat umum. Ayo ajak keluarga, sanak saudara maupun teman untuk bisa secara langsung menyaksikan Upacara Hari Jadi ke-78 Jatim di Gedung Negara Grahadi," ungkapnya di Surabaya, Minggu 8 Oktober 2023.

Gubernur Khofifah menjelaskan, untuk mendapatkan undangan tersebut masyarakat bisa melakukan pendaftaran secara online melalui link https://besideus.id/hut78jatim.

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

Pendafataran dibuka tanggal 8 dan 9 Oktober 2023 dan setiap harinya disediakan kuota untuk 390 pendaftar. Dengan syarat, satu NIK hanya bisa digunakan untuk satu orang.

"Bagi seluruh masyarakat Jawa Timur yang berminat bisa memanfaatkan dua hari masa pendaftaran tersebut melalui link yang sudah disediakan. Jangan sampai ketinggalan," imbuhnya.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Lebih lanjut Gubernur Khofifah menegaskan, antusiasme masyarakat pada penyelenggaraan upacara Hari Jadi ke-77 Jatim tahun lalu, serta pada peringatan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI pada Agustus lalu menjadi alasan untuk kembali mengadakan kegiatan yang sama.

"Saya mendengar ada banyak yang belum bisa mendapatkan undangan pada Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI, Agustus lalu. Ada juga yang sudah pernah ikut, tetapi ingin ikut lagi. Antusiasme inilah yang jadi alasan, kita terus mengadakan Undangan khusus bagi masyarakat umum," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title