Begini Harapan Ketua Fraksi Gerindra Jatim kepada Irjen Pol Imam Sugianto

Ketua TIDAR Jatim Muhammad Fawait
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur Muhammad Fawait berharap kondusifitas wilayah Jatim tetap terjaga dengan baik, terutama saat Pemilu 2024 mendatang.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Ia mengatakan, pergantian Kapolda lama ke yang baru, yang saat ini diduduki Irjen Pol Imam Sugianto turut juga membawa harapan besar untuk Jatim ke depan.

"Namanya pesta demokrasi harus senang dan bahagia. Jangan sampai di Jawa Timur tidak stabil dan tentunya akan berpengaruh dengan kondisi nasional," kata Gus Mufa sapaan akrabnya, Selasa 17 Oktober 2023.

KPU Kota Mojokerto Tetapkan 25 Anggota DPRD Terpilih, 13 Wajah Baru

Presiden Laskar Sholawat Nusantara ini (LSN) menjelaskan, Jatim sendiri dinilai sebagai penentu kemenangan pada pemilu 2024. Maka tak heran jika gelanggang tarungnya berada di Jatim. Oleh karenanya semua harus terjaga dengan baik. "Jawa Timur adalah penentu dalam suksesi nasional," ujarnya.

Ia pun mengucapkan selamat datang kepada Irjen Pol Imam. Pihaknya percaya jika komandan Korps Semeru ini bukan orang sembarangan, karena sudah nyata cemerlang jejaknya dikepolisian.

Sah! Berikut Daftar 50 Nama Caleg Terpilih DPRD Mojokerto 2024-2029

"Rekam jejak beliau sangat mengerti betul tentang Jatim dan ponpes. Kita tau semua ponpes adalah tempat berjuang terlebih dalam membangun perekonomian di Jawa Timur," terangnya.

Menurut dia, tentunya Kapolri Jendral Listyo Sigit juga sudah mempunyai hitungan yang matang menunjuk Irjen Pol Imam sebagai Kapolda Jatim, dengan segala kearifan lokal yang ada. Disinilah peran final Polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title