Momen Kocak Peringatan HSN 2023: Bahlil Tanya ke Santri, Apa Prabowo Cocok jadi Presiden?

Zulhas, Prabowo, dan Erick Thohir di HSN 2023
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Acara Apel Hari Santri 2023 dilaksanakan dengan meriah di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu, 22 Oktober 2023. Namun pada pelaksanaan acara itu ada momen kocak terjadi.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Diketahui Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan beberapa menteri di Kabinet Indonesia Maju hadir dalam acara Apel Hari Santri 2023 itu.

Beberapa menteri yang hadir dan mendampingi Jokowi antara lain, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas. Kemudian, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Cerita uni tersebut terjadi, ketika Prabowo, Zulhas, Erick Thohir dan Bahlil berjalan di belakang Presiden Jokowi. Kemudian, Bahlil secara tiba-tiba menengok ke arah para santri dan awak media. Bahlil saat itu menunjuk Prabowo sambil bertanya apakah cocok menjadi presiden.

"Cocok, presiden, cocok?" tanya Bahlil di depan para santri, Minggu, 22 Oktober 2023.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Tak lama setelah melontarkan pertanyaan itu, Prabowo menepuk tangan Bahlil. Sementara itu, pertanyaan yang sama juga sempat dilontarkan kembali oleh Zulhas. 

"Cocok atau enggak?" tanya Zulhas.

Halaman Selanjutnya
img_title