Tragis! Sekdes di Tuban Dihabisi Orang Tak Dikenal Saat Brangkat Rapat

Petugas saat mengevakuasi korban pembacokan
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Tuban, VIVA JatimSekretaris Desa (Sekdes) Sidoganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, AS (33) meninggal dunia di area persawahan, Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Selasa 24 Oktober 2023.

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Korban meninggal usai dibacok oleh orang tak dikenal saat perjalanan menuju ke kantor kecamatan untuk mengikuti kegiatan rapat bersama camat dan perangkat desa se-kecamatan.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka bacokan di bagian kepala, tangan dan tubuh lainnya. Kasus pembacokan terhadap aparatur pemerintah desa ini kini telah diusut oleh Polsek Kerek dan Satreskrim Polres Tuban.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Kapolsek Kerek AKP Darmono mengatakan, kasus pembunuhan ini berawal saat korban yang tengah mengendarai motor trail menuju ke kantor kecamatan ditabrak oleh orang tak dikenal menggunakan mobil L 300 dari arah belakang. Korban kemudian terjatuh dan berlari ke area persawahan.

Saat berusaha melarikan diri, korban kemudian dikejar dan dibacok oleh pelaku.

Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

"Kami menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 9.00 dan dari keterangan saksi, korban ditabrak dari belakang oleh pelaku kemudian dibacok di tangan, kepala dan lainnya. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Darmono.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini kemudian melarikan diri dan meninggalkan mobil pick up di pinggir jalan. Sementara polisi hingga kini masih mengejar keberadaan pelaku. 

Halaman Selanjutnya
img_title