Pelaku Kasus Mertua Bunuh Menantu di Mata Ibu Korban: Baik Saja

Ibu Korban Kasus Mertua Bunuh Menantu
Sumber :
  • Mukhammad Dhofir /Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Nurul Afini (49), ibu korban kasus mertua bunuh menantu di Pasuruan, mengenal pelaku pembunuhan, Khoiri alias Satir (53), sebagai orang yang baik.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Ia menilai setiap kali keluarga Surabaya berkunjung ke Pasuruan selalu disambut dengan hangat. Pertemuan antara besan ini berlangsung sepekan sebelum insiden berdarah itu terjadi.

Seperti diketahui, Khoiri tega menggorok menantunya Fitria Al Muniroh Hafidloh Diyanah (23) hingga tewas, pada Selasa 31 Oktober 2023 sore. Mirisnya, Fitri tewas dalam kondisi hamil tujuh bulan hasil pernikahannya dengan Sueb Wibisono (31), anak pelaku.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Nurul menyampaikan sikap pelaku yang selalu baik kepada keluarga menantu membuatnya tak merasa curiga sedikit pun bakal terjadi sesuatu menimpa putrinya.

"Baik aja. Bagus. Saya enggak curiga. Saya kemarin (minggu lalu ke rumah besan)," kata Nurul kepada awak media, Rabu 1 November 2023.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Saat berkunjung, ia sempat dicarikan tukang pijat oleh pelaku karena kecapean sehabis mengikuti acara jalan sehat di Hari Santri Nasional beberapa waktu lalu.

"Saya kan kecapean habis dari jalan sehat Hari Santri, saya dicarikan dukun pijat biar pijatin badan saya. Yang mencarikan ya, besan saya (pelaku)," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title