Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya Dimeriahkan Festival Musik Tengah Malam, Ini Kata Gubernur Khofifah

Poster GMS Fest 2023
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA JatimGerak Jalan Mojokerto Surabaya (GMS) akan digelar pada 4-5 November 2023 mendatang, setelah sebelumnya vacum akibat pandemi covid-19 dan terakhir dilaksanakan tahun 2019. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memastikan bahwa Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya yang ditunggu-tunggu masyarakat akan kembali hadir dan digelar meriah. 

Halal Bihalal dan Musda IKA SKMA Jatim, Pj Gubernur Adhy Tegaskan Komitmen Soal Hutan

Bahkan, Gubernur Khofifah mengajak masyarakat untuk segera mendaftar dan menyemarakkan kegiatan itu. Ia menyebut bahwa Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya yang digelar dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jatim ke-78 dan menyambut Hari Pahlawan ini akan menjadi pengobar semangat yang mampu menggaungkan kembali semangat Perjuangan dan Kepahlawanan warga Jatim. 

"Ayo masyarakat Jatim ramaikan dan semarakkan Gerak Jalan Mojokerto Surabaya. Ajang ini akan kuat menumbuhkan dan menggaungkan kembali semangat Perjuangan dan Kepahlawanan bagi seluruh warga bumi Majapahit. Hari ini pendaftaran terakhir ," tegas Gubernur Khofifah, Jum'at 3 November 2023.

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

Tidak hanya itu, selama gelaran Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya ini berlangsung, sederet artis dan penampilan menarik siap untuk menghibur masyarakat. 

Pasalnya dalam rangkaian Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya ini juga akan diramaikan dengan GMS Fest 2023 dengan menyiapkan khusus 'Festival Tengah Malam' di Tugu Pahlawan Surabaya. 

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Dipastikan Gubernur Khofifah, Festival Tengah Malam ini akan dimulai pukul 21.30 WIB pada Sabtu 4 November 2023 dan berakhir pukul 03.00 WIB pada Minggu 5 November 2023. 

Tak tanggung tanggung artis yang dipastikan hadir yaitu Denny Caknan, Mr Jono Joni, Snapburn, The Sabtu Pahing, JP Band, dan juga Dj Nanda. 

Halaman Selanjutnya
img_title