Kafilah Jatim Juara Umum STQH Nasional XXVII, Gubernur Khofifah : Terimakasih Kerja Kerasnya

Kafilah MTQ Jawa Timur
Sumber :
  • Humas Pemprov Jatim

Surabaya, VIVA JatimKafilah Jawa Timur berhasil meraih gelar Juara Umum dalam Seleksi Tilawatil Qur’an dan Musabaqah Al-Hadist (STQH) Tingkat Nasional XXVII yang diselenggarakan di Jambi pada tanggal 29 Oktober hingga 7 November 2023.

Risma Berat Dapat Rekom PDIP Jatim, Said Abdullah Lebih Tertarik ke Khofifah

Kafilah Jatim menjadi Juara Umum setelah meraih 10 gelar juara dengan total nilai 26 poin. Rinciannya adalah Juara 1 pada 3 kategori dengan nilai 15 poin, Juara 2 pada 2 kategori dengan nilai 6 poin, dan Juara 3 pada 5 kategori dengan nilai 5 poin.

Hal ini ditetapkan berdasarkan keputusan Dewan Hakim No. : 04/Kep.DH/STQHN-XXVII/2023 tentang Penetapan Peserta Terbaik I,II,III, Harapan I, II, dan III STQH Nasional XXVII Tahun 2023, tanggal 6 November 2023.

PAN Masih Enggan Sebut Emil Dardak Bakal Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

Penghargaan juara umum diberikan kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang diwakili oleh Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Jawa Timur, Imam Hidayat, oleh Gubernur Jambi Al Haris, pada acara penutupan STQH Tingkat Nasional ke XXVII di Lapangan Abdurrahman Sayuti Jambi, pada malam Senin, 6 November 2023.

Atas prestasi ini, Gubernur  Khofifah secara khusus mengapresiasi kerja keras dan kegigihan Kafilah Jatim dalam mengharumkan nama Provinsi Jatim di kancah nasional. Menurutnya, capaian prestasi ini akan bisa menjadi penyemangat membumikan Al-Qur'an di Jawa Timur.

Pj Gubernur Adhy Apresiasi Peluncuran Layanan Imunoterapi Nusantara RS Bhayangkara Surabaya

“Alhamdulillah, doa dan harapan kita semua terkabul. Kafilah Jatim sukses menjadi Juara Umum STQH Tingkat Nasional XXVII tahun 2023. Terima kasih atas seluruh kerja keras dan kegigihannya mengharumkan nama Jatim di kancah nasional,” ungkapnya Selasa 7 November 2023.  

“Semoga prestasi yang telah terukir ini bisa menjadi penyemangat kita semua untuk meningkatkan pemahaman serta melaksanakan nilai nilai  Al Qur’an  khususnya di provinsi yang kita cintai, Provinsi Jawa Timur,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title