Mulai Tunjukkan Arah Pilihan, Warga Trenggalek Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Gibran

Warga Trenggalek deklarasikan dukungan pada Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Trenggalek, ViVA Jatim – Masyarakat semakin menunjukkan arah pilihannya mendekati Pilpres 2024. Bahkan, mereka melakukan secara sukarela dan mandiri, seperti yang dilakukan warga trenggalek di Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Trenggalek, bersama Komite Independen Pemenangan (KIP-Prabowo) menggelar deklarasi memenangkan Prabowo-Gibran pada pilpres 2024.

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Warga Trenggalek yang salah satu warganya masih kental dengan Kepercayaan Kejawen itu bersama Nahdliyyin dan KIP-Prabowo secara bersama-sama mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pilpres 2024.

Nampak ratusan orang dari berbagai kelompok hadir pada acara tersebut. Seperti kelompok penghayat Jowo Dipo, Hardo Pusoro, Dasongo Pambuko Jiwo, Purwo Ayu Mardi Utomo, serta warga Nahdliyin Pogalan. 

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

Dalam sambutannya, Gunawan Wibisono, selaku Koordinator KIP Prabowo Kabupaten Trenggalek menyampaikan bahwa KIP-Prabowo Kabupaten Trenggalek memiliki anggota dari berbagi macam latar belakang dan mereka bersatu untuk bergerak menjadi Prabowo-Gibran Presiden dan wakil presiden 2024. 

"Kami bersatu dikarenakan memiliki keinginan dan tekad yang sama yakni bergerak untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang dengan optimisme mencapai 60% kemenangan di Trenggalek" tegasnya dengan penuh semangat.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Dalam acara deklarasi ini, mereka menekankan pentingnya mendukung pemimpin yang mampu mengemban amanah dengan integritas, keadilan, dan kesejahteraan rakyat sebagai prioritas utama. Dan yang memiliki itu hanya Prabowo dengan visi dan komitmen kuat untuk menjadikan Indonesia lebih maju dengan mengutamakan kepentingan bangsa.

Menariknya, kolaborasi ini tidak hanya mencerminkan kesatuan dalam mendukung pasangan Prabowo - Gibran, tetapi juga menunjukkan semangat toleransi dan kerukunan antar umat beragama. Walaupun memiliki keyakinan dan tradisi keagamaan yang berbeda, namun, mereka bersatu demi mewujudkan visi kepemimpinan yang dianggap baik untuk masa depan bangsa.

Halaman Selanjutnya
img_title