Tumpah Ruah 20 Ribu Masyarakat Nganjuk Ikuti 'Mlaku Bareng AMIN' di Lima Dapil

Mlaku Bareng AMIN di Nganjuk diikuti ribuan peserta
Sumber :
  • PKB Nganjuk

Nganjuk, VIVA Jatim –Suasana ceria dan penuh kegembiraan memenuhi Lapangan Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, saat ribuan orang berkumpul untuk mengikuti acara 'Mlaku Bareng AMIN’, pada Minggu, 12 November 2023.

Pilkada Lamongan 2024: Yuhronur Efendi Daftar di PDIP, Ketua PKB Daftar di NasDem

Mlaku Bareng AMIN yang diselenggarakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Nganjuk tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kesatuan antar warga melalui kegiatan positif dan meriah, serta memperkenalkan pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) melalui sosialisasi.

“Ini adalah wujud nyata kebersamaan dan semangat gotong-royong. Melalui kegiatan ini, kita dapat bersatu dalam membangun komunitas yang lebih kuat dan berdaya," ungkap Koordinator Panitia Mlaku Bareng AMIN Dapil 2 Nganjuk, Moch Mashuri kepada Viva Jatim.

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

'Mlaku Bareng AMIN' diselenggarakan dengan semangat gotong-royong, yang mana masyarakat dari berbagai latar belakang dan usia mulai emak-emak, bapak-bapak, remaja hingga anak-anak turut berpartisipasi aktif dalam acara tersebut. 

Mereka berjalan bersama-sama menuju LapanganLengkong, mengikuti rute yang telah ditetapkan sambil menikmati hiburan dan pertunjukan dari berbagai kelompok seni lokal.

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, tertib dan menyenangkan. Banyak hadiah yang dinantikan masyrakat, ada kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, sepeda listrik, paket sembako, sapi dan puluhan hadiah hiburan lainnya,” kata Kang Huri.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Nganjuk H Ulum Basthomi, merasa bersyukur dengan antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan 'Mlaku Bareng AMIN'. Selain di Dapil 2 kegiatan serupa juga digelar di empat dapil lainnya yang diikuti oleh 5.000 massa di masing-masing dapil.

Halaman Selanjutnya
img_title