Pemotor Tewas Terlindas Innova, Satu Diantara Dua Korban Ternyata Satpam ITS Surabaya

Pemotor Tewas Terlindas Innova di Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim- Prawito (56), merupakan pemotor yang tewas terlindas mobil Innova di Jalan Menur Pumpungan, Kota Surabaya, Sabtu 18 November 2023. 

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Diketahui, korban bekerja sebagai Satuan Keamanan Kampus (SKK) alias Satpam Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

"Dia itu juga orang dekat sini, kerja jadi SKK di ITS. Tadinya baru check clock di kampus ITS yang ada di sini (Manyar), terus kerjanya di kampus Mulyosari," kata Maulidil Amin (43), warga Menur Pumpungan, menceritakan detik-detik sebelum Prawito tewas terlindas Innova.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Amin bilang, Prawito merupakan tetangga jauh yang tinggal di Jalan Menur. Oleh sebab itu, ia mengaku tak seberapa mengenal dengan yang bersangkutan meski terkadang bertemu.

"Ya tahu orangnya tapi nggak seberapa kenal," aku dia.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Berdasar keterangan dari kepolisian, pemotor nahas itu tercatat sebagai warga Jalan Menur Gang 5 Nomor 30 RT 3 RW 10 Kelurahan Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Toyota Innova putih berpelat nomor L 1157 OA menabrak dua motor Honda Beat di Jalan Menur Pumpungan, Surabaya, Sabtu 18 November 2023, pukul 05.35 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title