Ricis Mengaku Bagi Waktu Ngurus Anak dengan Teuku Ryan, Netizen : Cerai Apa Gimana? 

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Ria Ricis, Teuku Ryan, Viva Jatim,

Jakarta, VIVA Jatim – Masa sulit dialami oleh oleh rumah tangga pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan. Secara terbuka, mengungkapkan tantangan yang dihadapinya dalam merawat Moana, anak semata wayangnya dengan Teuku Ryan.

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

Menuru pengakuan Ricis sendiri dalam sebuah vlog terbaru, ia dan suaminya telah sepakat membagi waktu untuk menjaga Moana di tengah kesibukan mereka.

Menurut Ricis, jadwal pengasuhan dibagi, empat hari bersama ibunya dan empat hari bersama ayahnya, untuk menjaga keadilan bagi Moana.

Prabowo Buka Bersama Titiek Soeharto, Warganet: Masyaallah Keluarga Cemara

Pernyataan Ricis ini memicu reaksi dari warganet, dengan banyak yang menduga bahwa rumah tangga pasangan YouTuber tersebut sedang menghadapi masalah. Spekulasi ini diperkuat oleh rumor yang beredar mengenai ketidakharmonisan hubungan mereka dan munculnya isu perceraian.

Fakta bahwa Ricis dan Ryan jarang terlihat bersama di acara publik serta terlihat lebih sering melakukan kegiatan secara terpisah, menambah kuat dugaan tersebut. 

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Lebih lanjut, beberapa foto Ricis yang menampilkan kebersamaan dengan Teuku Ryan juga diketahui telah dihapus dari akun Instagramnya.

Situasi ini membangkitkan simpati netizen terhadap Moana yang masih kecil dan harus menghadapi pembagian waktu dengan orangtuanya. Ini menambah kompleksitas pada dinamika rumah tangga Ricis dan Ryan, yang sedang menjadi sorotan publik. 

Halaman Selanjutnya
img_title