Akhirnya BCL akan Melepas Masa Janda, akan Menikah di Bali Bulan Depan, Dengan Siapa?

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimBunga Citra Lestari dikabarkan telah menjalin asmara dengan pria pilihannya setelah empat tahun berlalu kepergian suaminya, Ashraf Sinclair menghadap ilahi.

Kadin Surabaya Bakal Gelar Ruang Gembira Bermusik Anak Muda April 2024

Bahkan, terdapat kabar yang cukup valid bahwa ibu satu anak itu akan segera melepas masa janda dan menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Kabar ini diperkuat dengan penjelasan dari pihak KUA Pasar Minggu mengenai kelengkapan berkas persiapan pernikahan mereka.

Sebuah tayangan infotainment menunjukkan staf KUA Pasar Minggu Emma Fatmayani yang membeberkan sejumlah berkas seperti fotokopi KTP dan surat pengantar dari kelurahan dari Bunga Citra Lestari dan Tiko.

Tewas! Bule Amerika Terseret Arus Pantai Double Six Seminyak Bali

Dikabarkan jika penyanyi yang akrab disapa BCL itu akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali, pada 2 Desember 2023 mendatang. Meski demikian, pihak KUA tidak bisa memastikan mengenai tanggal pernikahan tersebut.

"Rekomendasi nikahnya itu ditujukan di KUA kecamatan Mengwi Bali. Tadi tidak disebutkan, jadi kalau kami hanya membuatkan rekomendasi. Kalau untuk kapan tanggal menikahnya tidak ada di kami," ucap Emma.

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Kabar pernikahan itu juga diperkuat dengan penuturan ketua RT tempat tinggal Tiko. Ketua RT mengatakan, Tiko membuat surat yang tertanggal 15 November 2023 untuk pengantar nikah di Bali.

Kedekatan BCL dan Tiko sudah terhembus sejak penyanyi itu merayakan ulang tahun yang ke-40 pada 22 Maret 2023. Sebuah video yang beredar menunjukkan BCL menggandeng tangan Tiko di pesta ulang tahunnya.

Halaman Selanjutnya
img_title