Innalilahi, Kiki Fatmala Pemain Film Legendaris Si Manis Jembatan Ancol Itu Tutup Usia

Kiki Fatmala
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Seorang artis senior pemain film legendaris Si Manis dari Jembatan Ancol, Kiki Fatmala tutup usia alias meninggal dunia, Jumat, 1 Desember 2023. 

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Kabar meninggalnya Kiki Fatmala disampaikan langsung pihak keluarga melakui akun Instagram pribadi Kiki Fatmala. Unggahan tersebut disertai foto hitam putih.

“Kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis pihak keluarga di akun Instagram @qq_fatmala, dikutip dari VIVA, Jumat, 1 Desember 2023.

Innalillahi, Komika Babe Cabita Tutup Usia

Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun lantaran komplikasi akibat kanker. Sebelum itu, Kiki Fatmala sempat menjalankan kemoterapi untuk menyembuhkan penyakit tersebut. Namun sayang, takdir berkata lain dan Kiki Fatmala harus berpulang untuk selama-lamanya.

Perjalanan Karier

Pasangan Suami Istri di Lamongan Meninggal Usai Tertabrak Minibus

Berbicara mengenai Kiki Fatmala, tampaknya semua orang sudah mengetahui sosok artis satu ini. Sebab, ia termasuk artis senior yang sudah lama melejit di dunia hiburan. Ia bahkan menjadi salah satu aktris terkenal di tahun 80-an sampai 90-an.

Kiki Fatmala mulai berkarier di dunia hiburan pada tahun 1988 dengan membintangi film berjudul Permainan di Balik Tirai. Sedangkan film terakhirnya dirilis pada tahun 2014 dengan judul Kesurupan Setan. Namanya semakin dikenal usai membintangi sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang menggantikan Diah Permatasari.

Halaman Selanjutnya
img_title