Temukan Titik Terang, Kasus Leon Dozan Berakhir Damai

Leon Dozan
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Akhirnya perdamaian antara kedua belah pihak pada kasus penganiayaan yang menyeret nama Leon Dozan dan Rinoa Aurora terjadi pada Sabtu, 2 Desember 2023, di sebuah restoran ternama di Jakarta.

Satu Tahanan Jalankan Akad Nikah di Polres Trenggalek

Dalam pertemuan ini, Leon Dozan diwakili oleh ibu Leon Dozan, Betharia Sonata mewakili anaknya, sementara Rinoa Aurora hadir bersama ibunya, Yuliana Asaad. 

Perdamaian ini berlangsung dengan penuh perasaan, di mana Betharia Sonata, sebagai ibu dari Leon, tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya hingga menangis di hadapan Rinoa. Dalam suasana yang haru, Betharia mengungkapkan rasa syukur dan lega atas penerimaan maaf dari pihak Rinoa Aurora dan ibunya.

Anak Perempuan di Lamongan Dipukuli Ayahnya Hingga Patah Hidung

Yuliana Asaad, ibunda Rinoa Aurora, dalam pernyataannya menyatakan bahwa keputusan untuk memaafkan dan berdamai dengan Leon Dozan muncul karena rasa simpati dan pemahaman sebagai seorang ibu.

"Adanya perdamaian ya karena kami sudah memaafkan Leon, dan saya sayang dengan ibu Betha juga. Sama-sama seorang ibu dan sama-sama sayang sama anaknya. Saya turut merasakan apa yang dirasakan ibu Betha," ungkap Yuliana. 

Menempuh Jalan Damai, Rinoa Aurora Tulus Maafkan Leon Dozan

Pihak Rinoa Aurora juga menyepakati untuk mencabut laporan di kepolisian.

Betharia Sonata, menyampaikan rasa syukurnya. Ia merasa doanya selama ini terwujud.

Halaman Selanjutnya
img_title