Viral Video Warga Tuban Buang Kotoran Tinja Depan Rumah Tetangganya, Polisi akan Selidiki

Video viral warga di Tuban buang kotoran tinja depan rumah tetangganya
Sumber :
  • Istagram

Tuban, VIVA Jatim - Sebuah video yang diunggah akun Instagram @terang _media yang memperlihatkan aliran kotoran tinja yang sengaja dibuang oleh warga dan membanjiri halaman rumah tetangganya viral di media sosial.

Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

Diduga aksi buang tinja itu terjadi di Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Kejadian itu dipicu lantaran adanya perseteruan yang melibatkan dua keluarga yang masih saling bertetangga.

Dalam video juga tampak kotoran manusia yang sengaja dibuang dari atas kemudian mengalir ke bawah. Video tersebut bahkan mendapatkan komentar dari para pengguna media sosial. Tak sedikit dari warganet yang menyayangkan aksi tersebut.

Mobil Polisi di Tuban Dirusak Saat Bubarkan Konvoi, 10 Remaja Diamankan

Sementara dalam keterangan video tersebut juga ditulis "Perekam: Tolong ditulis di depan rumah kakakku di Jawa Banyuurip, kec Senori, kab Tuban di buangi kotoran manusia, aku sebagai adeknya dengar kabar sedih, harusnya tentang itu lah jadi saudara bukan menjadi musuh. Damai itu indah." 

"Itu dari mobil tinja, orangnya juga sambil ngancam mau dihabisin katanya, tapi KK Oma janda mau bilang apa hanya nangis bisanya".

Minim Pendonor, Stok Darah di PMI Tuban Menipis

Menanggapi hal itu, Kapolsek Senori AKP Ali Khanafi saat dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan banyak. Ia mengaku masih belum tahu kejadian tersebut.

"Saya malah belum tahu, biar kami cek dulu nanti akan kami kabari lagi," kata Ali saat dikonfirmasi, Selasa 5 Desember 2023.