Lebarkan Sayap Bisnis, FWD Insurance Buka Kantor Cabang Ke-8 se-Jatim di Surabaya Timur

FWD Insurance buka kantor cabang baru di Surabaya Timur.
Sumber :
  • Viva Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA JatimPT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) kembali membuka kantor cabang di Kota Surabaya. Kali ini, kantor kedelapan se-Jawa Timur (Jatim) tersebut dibuka di kawasan timur kota pahlawan.

Bus SSCT Manjakan Wisatawan dengan Keliling Kota Surabaya

Dengan begitu, FWD Insurance dapat memfasilitasi dan layanan semakin menjangkau masyarakat Surabaya Timur yang ingin memperoleh perlindungan asuransi.

Adapun alamat kantor cabang yang baru, berada di Ruko Town Square AA1 nomor 27-28 East Coast Center, Jalan Kejawan Putih Tambak, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya.

Warga Surabaya Keluhkan Pagar Penghalang Motor di Trotoar Banyak yang Rusak

Desy N Widjaya selaku Direktur Utama FWD Insurance mengungkapkan, pihaknya ingin senantiasa berfokus memperluas layanan dengan membuka kantor pemasaran mandiri baru di kota Surabaya sesuai misi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk terus meningkatkan inklusi keuangan.

"Pembukaan kantor pemasaran mandiri ini mendukung program OJK untukm eningkatkan inklusi keuangan dengan memperluas akses pada produk perlindungan bagi masyarakat Jawa Timur. Melalui kehadiran kantor pemasaran mandiri dan pertumbuhan tenaga pemasar kami yang telah mencapai lebih dari sepuluh ribu agen, kami antusias untuk menyediakan produk dan layanan digital kepada lebih banyak orang di Indonesia," bebernya di Surabaya, Kamis 7 Desember 2023.

Yuk, Rasakan Sensasi Horor Pandora Nightmare saat Libur Lebaran di Surabaya

Agar momen pembukaan kantor pemasaran mandiri ini berlangsung meriah, FWD Insurance menggelar Customer Appreciation Night yang menghadirkan bintang tamu artis papan atas, Ruth Sahanaya.

"Kami ingin menyapa nasabah di Surabaya dengan lebih dekat serta mengenalkan FWD Care Recovery Plan dan program dukungan FWD Mind Strength lewat customer appreciation night. Kami terus berkomitmen menghadirkan produk dan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan. Ini semua untuk mewujudkan visi kami mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title