Lubang Jalan di Sekitar Gereja Bethany Surabaya Ditambal Jelang Kedatangan Jokowi

Para pekerja dari Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Pemerintah Kota Surabaya sedang menambal lubang jalan.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Sejumlah lubang di ruas jalan sekitar Gereja Bethany Nginden Surabaya, tiba-tiba ditambal menjelang kedatangan Presiden Joko Widodo untuk merayakan Natal Nasional 2023.

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Karena diketahui, perayaan Natal Nasional 2023 akan digelar di gereja terbesar se-Asia Tenggara tersebut, pada Rabu, 27 Desember 2023.

Proses penambalan jalan berlubang sudah berlangsung sejak empat hari lalu, yang dikerjakan oleh sepuluh orang pekerja dari Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Pemerintah Kota Surabaya.

Open House di Istana Negara, Potret Busana Iriana Jokowi Curi Perhatian

"Disuruh pimpinan menambal lubang jalan karena ada perayaan natal," kata Matori (40), mandor pekerja, kepada Viva Jatim, Selasa 19 Desember 2023.

Ia menyebut, sejumlah ruas jalan yang ditambal meliputi Jalan Nginden Intan Selatan, Jalan Raya Nginden, Jalan Nginden Intan Utara, Jalan Nginden Intan Tengah dan Jalan Nginden Intan Timur.

Jokowi Dikabarkan Maju Calon Ketum Partai Golkar, Apakah Benar?

Untuk menambal lubang di beberapa ruas jalan tersebut, para pekerja Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Pemerintah Kota Surabaya membutuhkan sedikitnya 240 ton aspal campuran.

"Satu truk itu mengangkut enam ton aspal, ya kira-kira dikalikan empat hari," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title