Tertimpa Moge Berbobot 220 Kg, Sutradara Hanung Bramantyo Alami Patah Tulang

Sutradara Hanung Bramantyo alami patah tulang
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimSutradara ternama Hanung Bramantyo beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan tertimpa moge miliknya yang memiliki bobot 220 Kg. Akibatnya, ia mengalami patah tulang.

Mobil Bawa Satu Keluarga di Mojokerto Terjun ke Jurang Sedalam 7 Meter, Dua Orang Luka Berat

Berdasarkan informasi yang didapat VIVA Jatim, awalnya kabar tersebut disampaikan Hanung dalam unggahan di Instagtam pribadinya.

Karena tertimpa motor berbobot besar, tulang kaki Hanung patah dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk operasi. Ia pun harus libur sejenak dari kegiatannya.

Besok, Film Horor Trinil: Kembalikan Tubuhku Tayang di Bioskop Surabaya

Saat ini, kondisi Hanung sudah semakin membaik meskipun belum bisa berjalan dengan normal. Bagian kaki yang patah pun masih menggunakan pelindung. Namun ajaibnya, Hanung sudah bisa hadir dalam acara gala premiere film garapannya yang diselenggarakan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu, 27 Desember 2023.

Kepada awak media, Hanung mengungkap rasa syukur karena kakinya sudah semakin membaik. Hanung juga merasa kagum dengan dunia kedokteran yang kini sudah semakin canggih.  

Panji Gumilang tidak Bisa Penuhi Penggilan Pemeriksaan Penyidik Bareskrim Polri 

"Kaki saya ya gitulah, kaki saya sudah berangsur sembuh kan, saya baru sadar ternyata kecanggihan kedokteran sudah luar biasa sekarang," kata Hanung.  

Saat ini, kaki sebelah kiri Hanung belum bisa menapak dengan sempurna. Menurut keterangan dokter, butuh waktu kurang lebih 2 bulan sampai kaki Hanung benar-benar bisa kembali pulih. Hanung juga harus menunggu 2 bulan lagi untuk bisa mengendarai motornya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title