Fakta Mengerikan Ibu Ida Dayak yang Bisa Sembuhkan Patah Tulang

Pengobatan gratis Ida Dayak
Sumber :
  • Viva

Jatim – Baru-baru ini nama Ibu Ida Dayak menjadi sorotan publik karena keahliannya yang bisa menyembuhkan patah tulang. Spesialis pengobatan yang dilakukan juga tak hanya untuk patah tulang, melainkan juga penyakit stroke dan lainnya.

Tertimpa Moge Berbobot 220 Kg, Sutradara Hanung Bramantyo Alami Patah Tulang

Namanya pun kian popular hingga banyak orang sembuh sebab keahliannya itu. Uniknya, pengobatan yang ia lakukan juga tidak memungut biaya, alias gratis. Tak ayal jika banyak yang mendatanginya dari berbagai penjuru daerah. Selain itu juga ada sejumlah fakta-fakta mengerikan tentang Ibu Ida Dayak dilansir dari VIVA, Senin, 17 April 2023.

1. Ibu Ida Dayak Meneruskan Amanah Leluhur

Hakim PN Surabaya Tetapkan Status PKPU Sementara Perusda Listrik di Kaltim

Asal muasal kesaktian Ibu Ida Dayak dirinya mengaku jika pengobatannya tersebut merupakan amanah dari leluhur atau para pendahulunya.

"Ibu melanjutkan pengobatan ini dari amanah leluhur nenek moyang, meneruskan dari kita punya leluhur," ungkap Ida Dayak dilansir berita viva sebelumnya.

Dana Hibah Pilkada Mojokerto Capai 82 Miliar, Lebih Banyak untuk Honor Badan Adhoc

Lebih lanjut, jangan terlalu berharap kesembuhannya, ia juga hanya manusia biasa. Namun ia juga akan tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik. 

"Kalau umpama tidak sembuh, karena saya hanya manusia biasa bukan malaikat, terima kasih."

Halaman Selanjutnya
img_title