Perayaan Ulang Tahun yang ke 2, Nama Anak Lesti dan Billar Diganti

Lesty Kejora, Rizky Billar, dan Sang Putra
Sumber :
  • Viva

Jatim – Dalam perayaan ulang tahunnya yang kedua, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi diganti. Sebelumnya nama anak Lesti dan Billar itu adalah Muhammad Leslar Al Fatih Billar, atau kerap dipanggil Baby L. Namun, saat ini diubah menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Rayakan Malam Tahun Baru 2024 dengan Doa Bersama

Dalam momen perayaan ultah itu, Billar menjelaskan bahwa nama Levian mengandung banyak kebaikan.

"Nama Levian itu sebenernya saya cari inspirasi nama-nama yang dari L. Saya kepikiran aja gitu, terus pas saya cari artinya, ternyata sangat banyak kebaikan. Salah satunya Levian itu adalah orang yang bakal besar nantinya, orang yang bertanggung jawab, orang yang kuat, bijaksana dan nanti bisa merangkul banyak orang," kata Rizky Billar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Desember 2023. 

Perseteruan Dewi Persik dan Rizky Billar, Begini Ceritanya

"Ya mudah-mudahan itu bisa jadi doa dan harapan dari orangtua terhadap anak," tambahnya.

Pada saat ditanya perihal hal apa yang suka diajarkan kepada Baby L di usia dua tahun, Lesti menjelaskan bahwa dirinya mengikuti proses tumbuh kembang sang anak dengan baik. Sebagai ibu, Lesti mengikuti kemauan Baby L, mengingat anaknya itu masih kecil.  

Viral Lesti Kejora Disawer Pria Lain, Netizen: Rizky Billar dalam Mode Protektif

"Ya diikutin aja proses pertumbuhannya dia, nyamannya di mana kalau anak itu kan diikuti maunya dia dulu. Apalagi di usianya sekarang kan masih belum bisa diarahin," kata Lesti.

Billar juga menambahkan, dirinya dan Lesti fokus menanamkan nilai-nilai kebaikan moral kepada Baby L sejak kecil. Billar ingin kebaikan-kebaikan itu menjadi karakter sang anak.

Halaman Selanjutnya
img_title