Soal Kasus KDRT Damai, Rizky Billar Sebut Lesti Bukan Wanita Bodoh

Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

Jatim –Akhir akhir ini rumah tangga Rizky Billar masih menjadi sorotan Publik. Apalagi ia dikena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) beberapa waktu yang lalu. 

Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini ke Sandra Dewi, Biar Tidak Semakin Hancur

Rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi buah bibir di kalangan netizen. Sebagaimana diketahui bahwa kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sempat menimpa rumah tangganya. 

Hal inilah yang membuat Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 lalu. Namun setelah ayah Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora memilih untuk mencabut laporan polisi tersebut dan berdamai dengan Rizky Billar.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Persitiwa tersebut tentunya cukup mengejutkan publik Tanah Air, terlebih pasangan itu selalu terlihat romantis dan baik-baik saja di setiap kesempatan. Tak ayal, keputusan Lesti Kejora berdamai dengan Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT itu pun banyak mengecewakan publik.

Bahkan pedangdut bertubuh mungil itu disebut-sebut telah melakukan prank yang jauh lebih parah dibandingkan dengan konten prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoven.

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

Mendapati pro dan kontra soal hal itu, Rizky Billar pun angkat suara. Ia mengatakan kekecewaan yang timbul di publik adalah karena para netizen tidak hanya melihat yang mencuat ke publik.

“Dan pada akhirnya orang2 kecewa dengan keputusan Lesti (karna mereka hanya melihat 'permukaan'),” tulis Rizky Billar dalam instagram storynya yang dilansir JagoDangdut dari akun instagram @rizkybillar (21/01/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title