7 Pelaku Pembacokan Pelajar di Bojonegoro Ditangkap, 3 Masih di Bawah Umur

7 pelaku pembacokan pelajar ditangkap di Mapolres Bojonegoro
Sumber :
  • Istimewa

Bojonegoro, VIVA Jatim - Polisi akhirnya berhasil menangkap 7 pelaku pembacokan terhadap pelajar berinisial DK (14) warga Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Dari 7 pelaku yang diamankan 3 di antaranya masih berstatus di bawah umur.

Polisi Tangkap 6 Pelaku Tawuran Maut di Surabaya, 2 Diantaranya Masih Anak-anak

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto mengatakan, ketujuh pelaku yang ditangkap itu merupakan warga Bojonegoro. Mereka dibekuk polisi di sejumlah wilayah berbeda di Jatim.

"Meraka ada yang ditangkap di rumahnya ada pula yang ditangkap di Kota Surabaya. Rinciannya 4 orang berstatus dewasa dan 3 orang anak-anak," kata Mario Kamis 28 Desember 2023.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Mario mengatakan, selama tahun 2023 Satreskrim Polres Bojonegoro telah menangani sebanyak 385 laporan polisi dengan penyelesaian 552 perkara atau 143,4 persen perkara berhasil diselesaikan. 

Perkara yang ditangani itu mulai kasus kriminal umum dan kasus kriminal khusus seperti, peredaran uang palsu, pemalsuan merk, ilegal logging hingga kasus tambang tidak berizin.

TKI hingga Warga Tertipu Arisan Bodong di Bojonegoro, Kerugian Mencapai Rp 925 Juta

Salah satu pelaku pembacokan berinisial AS mengaku menyesal setelah membacok korban. AS juga mengaku tidak ada motif apapun saat melakukan penganiayaan dan pembacokan tersebut. Hal itu ia lakukan bersama rekannya lantaran dalam pengaruh minuman beralkohol.

Sebelumnya diberitakan, DK seorang pelajar dibacok segerombolan orang tak dikenal, pada Minggu 10 Desember 2023, di Jalan Raya Bojonegoro-Dander tepat di Desa Mojoranu kecamatan setempat saat perjalanan pulang dari tempat nongkrongnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title