Jemput Kemenangan, TKN Lakukan Pendataan Relawan Prabowo-Gibran di Jatim

TKN Prabowo-Gibran menemui relawan di Jawa Timur
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Wakil Komandan Tim Golf (Relawan) TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabumingraka Achmad Suhawi menemui sejumlah tokoh dan aktivis di Jawa Timur. Selain itu, dia juga melakukan pendataan relawan pasangan nomor urut 2 tersebut di Jatim.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Dia mengatakan, Jawa Timur termasuk dalam 12 provinsi prioritas. Karenanya, pendataan relawan menjadi penting agar bisa melakukan konsolidasi dan kolaborasi strategi dalam memenuhi target pemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. 

"Saya lakukan beberapa pertemuan, di Surabaya untuk relawan tingkat provinsi. Saya kumpulkan juga di Mataraman untuk relawan wilayah matraman. Hari ini saya lakukan pertemuan dengan relawan se-Madura, saya juga menemui beberapa tokoh penting di Jatim," ujarnya, Kamis (28/12).

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Pasca melakukan konsolidasi, Suhawi mengaku yakin dan optimis, pemilihan presiden di Jawa Timur akan berlansung aman, damai, dan kondusif. Dan pasangan Prabowo-Gibran mampu meraih suara lebih dari 50 persen di Jawa Timur. 

Lebih lanjut, Suhawi mengatakan, dari hasil konsolidasi dan pendataan, pihaknya akan melakukan sinkronisasi relawan tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota untuk divalidasi. Sehingga ke depan selain berjuang juga membantu mensuskeskan program dan visi-misi Prabowo-Gibran.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

Menurutnya, peran relawan sangat penting dalam memenangkan Prabowo-Gibran. Mereka yang bekerja secara sukarela berharap pasangan calon nomor urut 2 tersebut bisa menang satu putaran. 

Sementara itu, penasehat Komite Independen Pemenangan (KIP) Prabowo-Gibran, Fandi Utomo, menambahkan, konsolidasi bertujuan agar relawan saling mengenal dan bersinergi untuk memperkuat pemenangan Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title