Dua Mayat Diduga Kuat akibat Pembunuhan, Polres Blitar Kota Periksa 5 Saksi

Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setiyo Pambudi
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Blitar, VIVA JatimPolres Blitar Kota menduga kematian tak wajar Ragil Sukarno Utomo (50) atau kerap dipanggil dipanggil Sinyo, jenis kelamin perempuan dan Luciani Santoso (53) sebagai asisten rumah tangga (ART) akibat pembunuhan.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Blitar Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Danang Setiyo Pambudi. Pasalnya, kondisi rumah dalam keadaan terkunci, sehingga kemungkinan pelaku sudah mengetahui seluk beluk korban.

"Kita duga demikian (pembunuhan) karena kondisi pintu pagar depan terkunci. Dan kita sampaikan, telah dilakukan olah TKP itu ditemukan berapa hal. Untuk tanda-tanda pembobolan terus apakah ada pintu yang dirusak itu kita tidak ada," ungkap AKBP Danang Setiyo Pambudi, Selasa, 2 Januari 2023.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

AKBP Danang menjelaskan ada beberapa barang yang tidak ditemukan dalam olah TKP. Diantaranya handphone milik korban, serta Digital Video Recorder (DVR) Closed Circuit Television (CCTV ) yang tidak ada.

Penemuan mayat di tempat Shelter Anjing dan Kucing Kota Blitar.

Photo :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim
Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

Rumah yang digunakan tempat penampungan anjing dengan kucing ini sengaja dipasangi beberapa CCTV. Yaitu untuk memantau kondisi hewan-hewan peliharaan terbilang banyak.

"Kami temukan dalam olah TKP ada beberapa benda-benda lain, baik itu benda tajam yang diduga untuk menganiaya. Karena di korban ditemukan beberapa luka yang diduga dari benda tumpul," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title