Bawa Senjata Tajam, Gerombolan Gangster Rusak Warung dan Aniaya Warga di Tuban

Sekelompok gangster rusak warung dan aniaya warga
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim- Sekelompok orang yang diduga gangster kembali berulah di Kabupaten Tuban. Sambil mengacungkan senjata tajam gerombolan yang diperkirakan berjumlah 30 orang tersebut melakukan pengrusakan warung di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Semanding, Tuban.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Tak hanya itu, mereka juga melakukan perampasan ponsel dan melakukan penganiayaan kepada warga. Aksi pengerusakan itu terjadi di warung milik Devix kejadian itu berlangsung pada Sabtu 30 Desember 2023 lalu sekitar pukul 01:30 dini hari. 

Akibat kejadian tersebut warung milik Devix mengalami kerusakan pada bagian pintu, meja, rombong kebab serta beberapa gelas pecah. Saat ini kasus tersebut telah dilaporkan ke polisi.

Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

"Warung kopi masih ada tujuh orang pengunjung. Kemudian dari arah jalan raya ada gerombolan pemotor yang melempari warungnya menggunakan batu sambil mengacungkan sajam," kata Devix.

Sementara itu, Kapolsek Semanding IPTU Muhammad Yusuf mengaku telah menerima laporan terkait pengrusakan warung yang dilakukan oleh gerombolan pemotor dengan menggunakan sajam yang diduga gangster. Polisi juga telah mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan dari masyarakat. 

Mobil Polisi di Tuban Dirusak Saat Bubarkan Konvoi, 10 Remaja Diamankan

"Akibat kejadian itu, pengunjung warung mengalami luka, kemudian beberapa gelas rusak warung rusak serta dua ponsel milik pengunjung warung di rampas pelaku. Pelaku diperkirakan lebih dari 30 orang," kata Yusuf.