Nahas, Niat Baik Tegur Pemotor Knalpot Brong, Pemuda di Bojonegoro Ini Malah Dikeroyok

Seorang pemuda dikeroyok usai tegur pemotor kenalpot brong
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Bojonegoro, VIVA Jatim- Seorang pemuda berinisial MM (19) asal Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro dikeroyok sejumlah orang usai menegur pengendara motor yang memakai knalpot brong.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di depan Musala pada Jumat 5 Januari 2024, dini hari. Para pelaku memukuli korban lantaran tak terima ditegur saat berkendara.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami sejumlah luka di sekujur tubuhnya. Usai mendapatkan pengeroyokan, korban kemudian dibawa ke salah satu puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Kapolsek Trucuk, AKP Achmad Nurul Hidayat mengatakan, kasus pengeroyokan itu berawal saat korban dan salah seorang rekannya menghentikan pengendara motor yang memakai kenalpot brong di depan musala.

"Korban menegur salah seorang pelaku yang berkendara memakai knalpot brong pada saat jam istirahat berlangsung. Lantaran tak terima pelaku kemudian memanggil rekannya dan melakukan penganiayaan," kata Achmad Nurul Hidayat.

Dihantam Ombak, Penambang Pasir di Bojonegoro Hilang Tenggelam

Kasus ini, kata Hidayat, telah ditangani oleh Satreskrim Polres Bojonegoro dan para pelaku pun telah berhasil ditangkap. Dari 15 pelaku pengeroyokan baru 6 orang yang berhasil diamankan. Adapun 6 pelaku itu adalah SW (26) warga Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, AD (21), TT (21), AY (19), IY (17), dan SS (17), kelimanya warga Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

"Kasus ini dalam penanganan Satreskrim Polres Bojonegoro untuk korban saat ini kondisinya dalam keadaan membaik, korban mengalami luka di bagian kepala, tangan dan kaki," pungkasnya.