Babe Haikal Sebut Prabowo Rela Gadai Tanah Demi Anies Jadi Gubernur

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Usai debat panas dan adu argumen yang terjadi antara calon presiden (capres), khususnya Anies Baswedan dengan Prabowo Subianto, berbagai reaksi muncul di kalangan publik. Salah satu yang cukup menarik adalah Haikal Hasan atau Babe Haikal. Di media sosial ia membuka lembaran lama tentang hubungan keduanya. 

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Dalam sebuah video yang diunggah di akun @haikalhassan_quote, ia menyampaikan terima kasih kepada Prabowo Subianto atas jasa besarnya dalam memenangkan Anies Baswedan di Pilgub DKI Jakarta tahun 2017 lalu. Bahkan Prabowo sampai rela menggadaikan tanahnya.

Babe Haikal menyatakan bahwa, bantuan dari Prabowo ini merupakan modal penting terpilihnya Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, mengalahkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Dia mengungkapkan, dahulu Prabowo sampai rela menggadai sejumlah tanahnya untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

“Walau terlambat saya mau mengucapkan terima kasih kepada pak Prabowo Subianto di mana pak Prabowo pernah menggadaikan tanah pribadinya untuk mengusung dan membantu pak Anies jadi gubernur,” ujar Babe Haikal di Instagram pribadinya, Senin, 8 Januari 2024.

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

“Sekali lagi terima kasih pak Prabowo karena bantuan bapak dan sumbangsih secara pribadi menggadaikan tanahnya untuk membantu pak Anies jadi gubernur. Walau terlambat gak apa apa, saya ucapkan terima kasih,” sambungnnya.

Video ucapan terimakasih yang diunggah Haikal Hassan melalui Instagram @haikalhassan_quote ini sontak mendapat beragam respons dari warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title