Menangkan Prabowo-Gibran, Loyalis Khofifah Madura Pasang Ratusan Banner

Loyalis Khofifah pasang banner ajak pilih Prabowo-Gibran di Pamekasan
Sumber :
  • VIVA Jatim/Hady Mohammad

Pamekasan, VIVA Jatim – Relawan Loyalis Khofifah Madura mulai bergerak masif untuk memenangkan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Di antaranya dengan memasang ratusan banner dan spanduk ajakan memilih Prabowo-Gibran.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Ketua Relawan Loyalis Khofifah Madura Moh Fudholi mengatakan, pada tahap pertama secara serentak memasang 100 banner dan spanduk di beberapa titik strategis di empat kabupaten se-Madura.

“Ini sebagai bentuk dukungan dari team relawan Ibu Khofifah untuk Prabowo-Gibran,” kata Fudholi, kepada VIVA Jatim, Rabu, 9 Januari 2024.

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

Ia mengakui hingga saat ini elektabilitas Prabowo-Gibran di Madura masih kalah tipis dari pasangan calon lain, sehingga butuh strategi khusus untuk menarik simpati masyarakat.

Spanduk ajakan Loyalis Khofifah Madura untuk pilih Prabowo-Gibran

Photo :
  • VIVA Jatim/Hady Mohammad
Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Salah satunya dengan memasangan banner dan spanduk secara merata hingga pelosok-pelosok desa. Spanduk ajakan ditulis dengan Bahasa Madura, yakni “Noro’ Bu Khofifah Pele Prabowo-Gibran”. Artinya, “Ikut Ibu Khofifah, Pilih Prabowo Gibran”.

Fudholi menegaskan, Loyalis Khofifah bergerak secara massif untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 berdasarkan intruksi langsung dari Khofifah Indar Prawansa, gubernur Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
img_title