Tiga Langkah Mudah Nonton Piala Dunia 2022

FIFA World Cup Qatar 2022
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Hari ini, Ahad 20 November 2022 ajang pertandingan bergengsi kelas dunia itu akan berlangsung di Qatar, tepat pada pukul 23.00 WIB. Sebagai pecinta bola, tentu tak ingin melewatkan begitu saja momen-momen penting dalam laga Piala Dunia 2022.

Ada cara yang sangat mudah untuk bisa nonton Piala Dunia 2022. Dalam hal ini, Telkom Indonesia melalui anak usahanya, Indihome TV menghadirkan tayangan siaran langsung atau live turnamen Piala Dunia 2022 di Qatar dari aplikasi Vidio. Aplikasi Vidio sendiri bisa.

Executive General Manager Divisi TV Vidio Telkom Indonesia, Dedi Suherman mengatakan bahwa Indihome bersama Vidio sudah mempersiapkan paket berlangganan dengan membayar Rp90 ribu (belum termasuk PPN) untuk jangka waktu tiga bulan.

“Para pelanggan IndiHome juga bisa membayar paket langganan Vidio bersamaan dengan saat pembayaran billing tagihan Indihome,” Kata Dedi, dikutip viva.co.id, Minggu 20 November 2022.

Bagi para penggemar sepak bola dunia yang ingin menyaksikan Timnas idolanya merumput di Qatar, terlebih dahulu download atau unduh layanan aplikasi Video melalui IndiHome Apps Store di Indihome TV. Kemudian ikuti langkah berikut:

Perhatikan, Tanggal Pengumuman Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

 

  1. Buka aplikasi Vidio di IndiHome TV, lalu pilih ‘Akun Saya’. Kemudian pilih kelola langganan pada menu Akun.
  2. Klik ‘Aktifkan Paket’, pilih paket ‘World Cup’ dan masukkan OTP yang telah dikirim ke nomor HP yang terdaftar untuk melakukan verifikasi pembelian paket.

  3. Setelah selesai, paket ‘Vidio World Cup’ berhasil diaktifkan. Dan otomatis akan selesai setelah 90 hari ke depan
Ronaldo Kena Tipu Klub Arab Saudi? Begini Kata Legendaris Barcelona

 

Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab mengapresiasi kerja sama yang dilakukan dengan IndiHome. Menurutnya jutaan konten hiburan yang tersedia di platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi dengan kolaborasi tersebut.

“Kami juga siap menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari rangkaian Piala Dunia 2022 serta menghadirkan sederet program pendukung agar semakin meriah,” tandasnya..

Cuitan Negatif Banzema Usai Messi Dinobatkan Pemain Terbaik FIFA