Gelandang Serang Irak Akui Jika Timnas Indonesia U-23 Adalah Tim yang Kuat

Pemain Irak U-23, Muntadher Mohammed
Sumber :
  • Viva

Qatar, VIVA JatimGelandang serang Irak U-23, Muntadher Mohammed yakin timnya bisa menang dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar pada Kamis malam WIB 2 Mei 2024. Meski begitu, ia mengakui jika Timnas Indonesia U-23 adalah tim yang kuat

Timnas Indonesia Melawan Guinea tanpa Elkan Baggott, Begini Respon Mengejutkan Shin Tae-yong

Diketahui, setelah laga semifinal harus absen karena akumulasi kartu kuning, Muntadher Mohammed bisa kembali memperkuat Irak U-23. Dia mengaku menyesal tidak bisa ikut berjuang di semifinal, dan timnya kalah 0-2 dari Jepang U-23. 

Pemain berusia 23 tahun itu menegaskan, semua anggota tim sudah bisa melupakan kekalahan tersebut. Mereka ingin bangkit bersama-sama dan coba memberi hasil terbaik.

Dipecundangi Jepang di Piala Asia, Ini Pernyataan Pelatih Uzbekistan U-23

"Sebagai satu tim, atau sebagai satu keluarga, begitu saya menyebutnya, kami terjatuh bersama-sama dan bangkit kembali bersama-sama," kata Muntadher Mohammed, dikutip dari laman resmi AFC

"Tentu saja, berkat staf pelatih kami, kami hidup sebagai sebuah keluarga, kami menanggung semua tekanan sebagai sebuah keluarga dan kami mengatasi semua rintangan bersama," imbuhnya.

Justin Hubner Dikabarkan Absen Melawan Guinea, Lini Belakang Terancam Bolong

Kemenangan dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 sekaligus menjadi tiket menuju Olimpiade 2024 Paris. Muntadher Mohammed ingin kesempatan ini dimaksimalkan.

"Saya berharap kami berhasil dan lolos ke Olimpiade. Cuma satu kesempatan, ini adalah babak gugur. Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mengurangi kesalahan dan staf pelatih akan menyusun strategi yang baik dan kami memiliki keyakinan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title