Pelatih Persebaya Apresiasi Kerja Keras Pemain Usai Menang dari Persis Solo

Pelatih Persebaya Paul Munster dan Malik Risaldi
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimPelatih Persebaya Paul Munster mengapresiasi kerja keras pemain saat mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1 di pekan ke 5 Liga 1 musim 2024-2025 di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu, 18 September 2024.

Persik Kediri Waspadai Transisi Cepat Persita

Sebaliknya, pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengakui pemainnya kurang disiplin di babak kedua dan sebaliknya Persebaya bermain bagus dengan dua gol cepatnya.

Usai laga, pelatih Persebaya Surabaya berkebangsaan Irlandia Utara itu mengatakan kerja keras pemain menjadi kunci kemenangan. Dua gol cepat di babak kedua bisa mengunci hingga akhir laga malam ini.

Jaga Catatan Clean Sheet, Persebaya Optimis Kalahkan Persis Solo

"Pemain sudah bagus, kami dapat momentum di babak kedua. Saya apresiasi kerja keras semua pemain. Kemenangan ini sangat penting bagi Persebaya," katanya.

Ditempat yang sama, Penyerang Persebaya yang bermain bagus dengan memborong dua gol, Malik Risaldi mengaku belajar banyak dari arahan pelatih Paul Munster. Dua gol ke gawang Persis merupakan gol yang istimewa untuk Bonek dan Bonita.

Catat Rapor Merah, Madura United Belum Pernah Menang di Liga 1 2024

"Arahan pelatih Paul (Munster) sangat berarti bagi perkembangan permainan saya. Tentang dua gol malam ini, tentu saya persembahkan untuk Bonek dan Bonita," ungkap mantan pemain Madura United itu.

Sementara itu, Milomir Seslija usai laga mengatakan Persebaya bisa mencuri gol di lima menit awal babak kedua. Gol pertama Persebaya sangat bagus, dan gol tersebut ada beberapa pemain yang bermain kurang disiplin.

Halaman Selanjutnya
img_title