Argentina Melaju ke Semifinal, Ronaldo: Munafik Jika Saya Ikut Senang

Ronaldo Luiz Nazario
Sumber :
  • abc.net

Jatim Timnas Argentina akan bertanding pada pukul 02.00 WIB, dini hari nanti setelah menang melawan Belanda dan masuk Semifinal Piala Dunia 2022. Laga tersebut mempertemukanya dengan Timnas Kroasia setelah berhasil mengalahkan satu-satunya Tim Asia, yaitu Jepang. 

Optimis Masuk 16 Besar, Timnas Indonesia Siap Tumbangkan Maroko

Ronaldo Luiz Nazario menanggapi terkait tim tango yang berhasil menapaki semifinal, ia pun tidak senang jika Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022. Alasannya, ia tidak mungkin menjagokan negara yang menjadi rivalitas Brazil di kawasan Amerika Selatan itu. Ia mengaku sangat munafik jika ikut senang Argentina merengkuh juara. 

 "Saya bisa menjadi munafik. Rivalitas Brasil dan Argentina sangat kental, tentu saya tidak akan senang bila mereka juara," tegasnya

Ngeri! Lionel Messi Disantet oleh Sekelompok Dukun Jelang Laga Timnas Argentina di Peru

Tak disangka, justru ia ternyata mendukung satu-satunya negara dari Benua Afrika yang berhasil lolos ke semifinal, yaitu Timnas Maroko. Ia mengaku sangat senang terhadap permainan mereka karena mempunyai banyak tim yang mempunyai skill, baik lini serang maupun lini bertahan. 

"Saya ingin mereka menang Piala Dunia. Semua luar biasa, cara Maroko menyerang, bertahan, dan bersatu," kata Ronaldo.

Pelatih Timnas Argentina Ngaku Indonesia Bermain sangat Baik

"Saya juga kagum dengan kebahagiaan yang diperlihatkan masyarakat mereka, serta seluruh Afrika. Hanya sepakbola yang bisa memberikan itu," sambungnya dikutip dari Viva.

Sudah pasti, Ronaldo menjagokan negara Brazil sebagai negara kebangsaannya. Akan tetapi, tim samba sudah lebih dulu tertendang dari Piala Dunia ketika menghadapi Timnas Kroasia. Maka, saat ini ia menjagokan negara lain.