Prediksi Pertandingan Dewa United Vs Madura United pada Laga Lanjutan Liga 1

Selebrasi pemain Madura United
Sumber :
  • Viva

Jatim – Dalam laga lanjutan Liga 1 matchday ke 22 mempertemukan Dewa United Vs Madura United di Stadion Indomilk Arena, Kamis 2 Februari 2023, pukul 18:30 WIB.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Sebelumnya, Pertandingan Dewa United hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Dewa United mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 56 ditorehkan Risto Mitrevski.

Akan tetapi keunggulan Dewa United tidak bertahan hingga laga usia, di menit ke 79 harus puas disamakan skor dibukukan Matias Mier. Hasil ini membuat Dewa United berada di peringkat ke 14 dengan 22 poin dari 21 pertandingan.

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Berbeda dengan Dewa United, pertandingan Madura United sebelumnya harus menelan kekalahan atas Persebaya Surabaya dengan skor 0-2. Dalam laga tersebut, Madura United sepat mendominasi permainan, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Madura United kehilangan konsentrasi dan harus kecolongan dua gol masing-masing ditorehkan Leo Lelis (52') dan Ahmad Nufiandani (86'). Hasil ini membuat Madura United harus turun ke peringkat kelima dengan 36 poin dari 21 pertandingan.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Duel Dewa United vs Madura United diprediksi akan berjalan sangat sengit. Dilihat dari segi kualitas pemain, Madura United lebih diunggulkan. Akan tetapi di satu sisi, Dewa United bertekad meraih poin sempurna. Laga ini akan menjadi pertemuan kedua, setelah pertemuan pertamanya dimenangkan Madura United. 

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title