Jika Napoli Juara Liga Champions, Model Seksi Italia Ini Janji Bakal Telanjang di Atas Bus Parade

Paola Saulino, model asal Napoli Italia
Sumber :
  • Viva.com

JatimPaola Saulino, Seorang model cantik Italia berjanji bakal telanjang dan keliling kota Napoli dengan parade bus atap terbuka. Hal ini akan dilakukannya jika Napoli juara pada Liga Champions musim ini. 

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

“Saya akan melakukan sesuatu yang gila dan merayakannya dengan telanjang bulat di bus terbuka Napoli," kata Saulino, penggemar berat Napoli sejak lama ini sebagaimana dilansir Daily Star. 

Diketahui, Napoli sejauh ini tampil gemilang di musim kompetisi 2022/2023. Mereka saat ini unggul 15 poin di puncak klasemen sementara Serie A dan banyak yang percaya mereka juga mampu melangkah jauh di Eropa.

Arsenal Lolos Perempatfinal Liga Champions, Singkirkan Porto Lewat Adu Pinalti

Di fase grup Liga Champions, Napoli sukses menggasak finalis tahun lalu, Liverpool, dengan skor telak 4-1 pada bulan September 2022. Dan saat ini Napoli dalam posisi unggul di babak 16 besar setelah menang 2-0 atas Eintracht Frankfurt di leg pertama.

“Itu adalah sesuatu yang bisa saya lakukan dan itu adalah sesuatu yang saya mampu. Sejujurnya, menurut saya menyewa bus bukanlah hal termahal di dunia," lanjut model berusia 33 tahun tersebut. 

Mikel Arteta Kecewa, Arsenal Kebobolan di Menit Akhir

“Saya pikir mungkin dengan modal €3.000 (Rp48 juta) saya bisa melakukannya dan saya dapat menghubungi orang-orang yang dapat menyewakan saya bus atau dapat menyediakan layanan ini,” tambahnya.

Saulino percaya Napoli bisa melangkah jauh. Meski masih ada banyak lawan berat yang harus dihadapi Napoli jika ingin juara. Salah satunya klub-klub Inggris yang bisa mengganjal ambisi Napoli.

Halaman Selanjutnya
img_title