Lawan Madura United, Pelatih Rans Ambisi Raih Kemenangan  di Laga Terakhir Musim Ini

Pemain Rans Nusantara FC rayakan gol
Sumber :
  • Viva

JatimRans Nusantara FC berambisi mengakiri pertandingan Liga 1 Indonesia musim ini dengan kemenangan melawan Madura United. Rans akan menjamu klub Laskar Sape Kerap tersebut pada pekan ke 34 di Stadion Pakansari, Bogor, 13 April 2023.

Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

Kemenangan tersebut diupayakan oleh pelatih Rans, Rodrigo Santana. Ia mengatakan dirinya bersama anak-anak asuhnya berusaha untuk memberikan yang terbaik pada pertandingan terakhir musim ini.

"Secara persiapan sejauh ini sangat baik. Kami mencoba bisa merebut poin penuh di laga terakhir ini. Kami akan berusaha itu," ungkap Santana. 

Tim Voli Putri Petrokimia Jadi yang Pertama Lolos ke Grand Final Nusantara Cup

"Latihan juga cukup baik. Tentu kami hadapi tim kuat, kami akan benahi pertahanan dan tim kami sedang dalam kepercayaan diri tinggi," sambungnya.

Senada dengan Santana, bek sayap Edo Febriansah menegaskan timnya sudah sangat siap untuk menghadapi Madura United dan berkeinginan untuk mengamankan tiga poin. 

Lakukan Penjaringan, PKB Jatim Prioritaskan Kader untuk Bertarung di Pilkada 2024

"Sekali lagi untuk bisa meraih kemenangan kita harus kerja keras hingga 90 menit pertandingan," tegas Edo.

Rans Nusantara FC dipastikan akan mengakhiri musim ini di posisi juru kunci klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan torehan 18 poin dari 33 pertandingan. 

Halaman Selanjutnya
img_title