Istri Hakimi Gugat Cerai, Namun Gagal Mendapat Harta Gono-Gini

Achraf Hakimi dan istrinya
Sumber :
  • Viva

JatimHiba Abouk, istri dari bek PSG Achraf Hakimi menggugat cerai suaminya tersebut setelah hakimi tersandung kasus pemerkosaan terhadap wanita 24 tahun.

Polisi Tangkap Ayah Perkosa Anak Tiri Berusia 15 Tahun di Surabaya

Saat kejadian, Hiba Abouk tengah berlibur bersama kedua anaknya di Dubai. Lantas Hakimi melakukan tindak buruk tersebut di kediamannya, di Boulogne-Billancourt, Paris, pada 25 Februari 2023 lalu. 

Dalam gugatan cerai tersebut Hiba Abouk meminta setengah dari kekayaan Hakimi. Namun kemungkinan besar gagal karena aset atau hartanya tidak tercatat atas nama dirinya melainkan Ibunya.

Pria di Tuban Perkosa dan Sodomi 2 Keponakan gegara Orang Tua Korban Berutang Rp. 100 Ribu

Mendengar itu, Hiba Abouk kaget, sebab ia tidak akan mendapatkan harta gono-gini tersebut. Dikutipi dari viva.co.id, tak ada satu pun aset maupun harta tercatat atas nama mantan pemain Inter Milan tersebut.

Hakimi mendaftarkan hampir semua aset dan kekayaannya atas nama sang ibu, Saida Mouh. Abouk dikabarkan terkejut mengetahui dirinya tidak akan mendapat apa-apa dari harta gono-gini dengan Achraf Hakimi, mengingat bek sayap Timnas Maroko itu cuma memegang 20 persen harta kekayaan atas namanya sendiri.

Lawan RB Salzburg, Pelatih Inter Milan Wanti-wanti Timnya: Jangan Main-main!

Hakimi tidak memiliki harta benda, mobil, rumah, perhiasan atau bahkan pakaian atas namanya. Semua harta yang dimiliki, seperti aset dan properti yang dimiliki Hakimi atas nama sang ibunda

Sebelumnya, melalui Instagram Hiba Abouk mengumumkan bahwa dia dan suaminya tidak lagi hidup bersama sambil menunggu proses perceraian. Kasus pemerkosaan yang dilakukan Hakimi sebenarnya bukan penyebab pasangan ini bercerai. Proses sudah dilakukan sebelum kasus ini muncul.

Halaman Selanjutnya
img_title