Pesta Rakyat Meriahkan Parade Juara Timnas Indonesia U-22

Semarak Parade Juara Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Kemenangan Timnas Indonesia U-22 cabang olahraga sepakbola dalam SEA Games 2023 di Kamboja menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat. Sebab, Skuad Garuda mampu memecah kebuntuan selama 32 tahun berpuasa dari kejuaraan.

Jatim Raih Total 631 Penghargaan hingga 2023, Gubernur Khofifah Berterima Kasih pada Masyarakat

Untuk memeriahkan dan mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan tersebut, pesta rakyat digelar untuk memeriahkan parade juara Timnas Indonesia U-22. Dua panggung musik pun disiapkan pagi ini di jalan protokol utama Jakarta, Jumat 19 Mei 2023.

Dilansir dari VIVA, Penyanyi Kikan, eks jebolan grup band Cokelat, dan Kamisama akan mengisi dua stage yang berada di Kantor Kemenpora dan daerah Setiabudi, Jakarta yang akan dilalui Marcelino Ferdinan Cs.

Pesta Rakyat Hari Jadi Jatim Ke-78 di Grahadi, Ada Happy Asmara dan Cak Lontong

Sederetan lagu-lagu penuh energik siap dilantunkan Kikan, antara lain, Segitiga, Gebyar-Gebyar, Tanah Air, serta tak ketinggalan Bendera. 

Pesta rakyat yang ikut merayakan kemenangan bersejarah medali emas SEA Games pertama dalam 32 tahun ini juga akan diramaikan sejumlah kelompok suporter klub Indonesia yang juga setia mendukung setiap laga timnas. 

Polres Trenggalek Periksa Biang Kerusuhan Konser Happy Asmara 

Sekjen Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PNSSI), Richard Achmad, mengatakan setidaknya terdapat lebih dari 100 kelompok suporter klub yang turun ke jalan untuk menyambut Garuda Muda.

Sukses Timnas Indonesia U-22 yang meraih medali emas tepat di Perayaan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei menjadi bukti bahwa sepakbola Indonesia siap bangkit dan terbang lebih tinggi di pentas Asia dan Dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title