Guyon Waton dan Mr Jono Joni Getarkan Pesta Rakyat HUT Kota Mojokerto Ke-106

Pesta Rakyat HUT Kota Mojokerto ke-106
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Grup musik Guyon Waton dan Dj Remix Mr Jono Joni berhasil menggetarkan pesta rakyat di Kota Mojokerto. Pesta rakyat ini salah satu  rangkaian acara peringantan Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto.

The Grand Leader Summit 2024 bakal Digelar di ITS, 4 Tokoh Dihadirkan

Pagelaran pesta rakyat berlangsung di Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan pada Jumat, 22 Juni 2024 malam. Acara ini dipadati ribuan penonton dari berbagai kalangan, terutama kawula muda. 

Acara dibuka oleh Pejabat (Pj) Wali kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro. Menariknya, Ali Kuncoro membuka acara dengan divisualisasikan berupa animasi AI kekinian yang ditampilkan di layar besar, diiringi gerakan sorot lampu menyesuaikan instruksi dari suara Pj Wali kota.

Gara-gara Menabrak Monyet, Pemotor di Bojonegoro Tewas

"Saatnya kita bersenang-senang merayakan Pesta Rakyat memperingati Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto," ucap sosok AI Pj Wali kota diikuti nyala lampu yang spektakuler.

Melalui video pendek tersebut, Ali Kuncoro mengajak segenap elemen masyarakat untuk bersatu membangun Kota Mojokerto.

Misteri Janda dan Bayi Tewas di Sidoarjo Terungkap, Kekasih Gelap Diduga Terlibat

"Mari bergandengan tangan, menyatukan semangat kedaulatan, kekuatan, kerjasama dan solidaritas dalam membangun Kota Mojokerto menuju Kota Wisata Sejarah yang mandiri, berdaya saing, dan berdampak," terangnya. 

Acara dikemas begitu semarak dengan menghadirkan beragam jenis hiburan. Sebagai awalan, penonton dibuat terpukau oleh penampilan tari Saman siswa difabel. Gerakan mereka begitu kompak dan harmonis, meski terdapat difabel tuli diantara para penari. 

Halaman Selanjutnya
img_title