Penghuni Tidur, Delapan Rumah di Ngasin Balongpanggang Gresik Digarong Maling

Anggota serse Polres Gresik melakukan olah TKP
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Delapan rumah di dusun Ngasin, Desa Ngasin, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik digarong maling, Kamis, 20 Juni 2024 dini hari. Uang juta rupiah dan handphone lenyap digondol

Polisi Buru Pelaku Perampokan Bercelurit di Tulungagung

Uniknya, delapan rumah tersebut satu gang atau satu deret berdampingan dan penghuni rumah dalam keadaan tidur lelap, sehingga dengan leluasa maling membawa barang dan uang.

Kapolsek Balongpanggang AKP Moch Dawud membenarkan kejadian delapan rumah yang di satroni maling dalam semalam tersebut.

Rumah Guru MI di Mojokerto Disatroni Maling, Perhiasan Belasan Juta Lenyap

“Ya ada laporan dan masih lidik, kami arahkan korban untuk laporan. Untuk kerugian setia rumah ada yang uang Rp 300 ribu, ada Rp 250 ribu dan Rp 500 ribu bahkan ada yang Rp 1 juta 800 dan handphone,” ujarnya, Jumat, 21 Juni 2024.

Sementara itu Kades Ngasin Syamsul Anwar mengatakan, kejadian delapan rumah yang kemalingan dalam waktu semalam itu terjadi, Kamis 20 Juni 2024 sekitar pukul 01.00 dini hari.

Kepepet Beli Obat Anak, Pria Asal Lamongan Ditangkap Polisi Gresik

“Saat kejadian masing-masing penghuni rumah tertidur karena sudah larut atau dini hari. Ada 8 rumah yang dibobol maling," ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun tambah Syamsul, setiap rumah yang kemalingan kehilangan rata-rata kehilangan uang dan juga telepon genggam atau handphone. 

Halaman Selanjutnya
img_title