Hal yang Paling Ditakutkan Guardiola saat Lawan Inter di Final Liga Champions

Manager Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • viva.co.id

Inter Milan memang dipandang sebelah mata dalam laga final Liga Champions melawan Manchester City pada 10 Juni 2023 mendatang. Tapi jangan salah, bagaimana pun Nerazzurri bisa menjadi tim yang mengerikan dan mampu membunuh The Citizens. 

Erick Thohir Unggah Foto Bersama Kiper Inter Milan Keturunan Indonesia Jadi Sorotan Publik

Dalam pandangan pelatih kawakan Arrigo Sacchi, ia yakin pihak ManCity sendiri pun kini ketar-ketir walau banyak orang menjagokan mereka bisa mengalahkan Inter.

Sacchi paham bila ManCity memiliki kualitas di atas Inter. Cuma tetap saja ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh pasukan asuhan Simone Inzaghi. 

Kata Aguero Pemain Ini Cocok Gabung Manchester City

"ManCity punya kualitas luar biasa. Pep Guardiola membangkitkan tim, mereka menyerang, bergerak di setiap celah, yang dimiliki juga bukan sekedar teknik," kata Sacchi.

"Tapi percaya saya, Inter punya peluang karena tim Italia selalu bisa memanfaatkan momen. Guardiola tahu dia tidak boleh bikin salah karena pelatih seperti Inzaghi tidak akan memberi ampun," tegasnya. 

Arsenal Lolos Perempatfinal Liga Champions, Singkirkan Porto Lewat Adu Pinalti

Untuk Guardiola, jauh hari sudah mengatakan kalau final melawan Inter ini memang terasa agak rumit.

"Italia juara dunia empat kali. Mereka punya mental tersebut. Ini sebabnya saya selalu berpikir melawan tim asal Italia di final adalah hal yang rumit," tegasnya.