Jual Beli Serangan Berlangsung, AC Milan Harus Puas Ditahan Imbang Juventus

Pemain Juventus dan AC Milan
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Skor terakhir pertandingan antara Juventus vs AC Milan imbang 2-2 dalam laga pramusim di Stadion Sports Park, California pada Jumat pagi tadi, 28 Juli 2023.

Pemilik Lazio Marah Timnya Diganjar Tiga Kartu Merah Lawan AC Milan

Dalam duel bertajuk Soccer Champions Tour ini, pencetak gol dari dua gol Juventus dicetak oleh Danilo (33') dan Daniele Rugani (48'). Sedangkan dua gol AC Milan dibukukan Malick Thiaw (23') dan Olivier Giroud (39').

Jalan pertandingan keduanya cukup sengit. Terlihat mereka menciptakan beberapa peluang. Ketika peluit babak pertama dibunyikan, baik Juventus dan AC Milan saling jual beli serangan di 10 menit pertama. 

Juventus Menang Dramatis, Pelatih Allegri Cetak Rekor di Liga Italia

Di menit ke 23, AC Milan berhasil membuka kedudukan melalui aksi Malick Thiaw setelah memanfaatkan umpan Theo Hernandez. Akan tetapi di menit ke 33, Juventus berhasil menyamakan skor dicetak Danilo. 

Sebelum paruh pertama berakhir, AC Milan mampu unggul kembali, tepatnya di menit ke 39 dibukukan Olivier Giroud setelah mendapatkan umpan Malick Thiaw. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir untuk keunggulan Rossoneri.

Usaha Manchester United Gagal, Rabiot Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Tidak butuh waktu lama bagi Juventus untuk menyamakan skor, ketika laga baru berjalan tiga menit di babak kedua Daniele Rugani berhasil membawa Si Nyonya Tua menyamakan skor setelah mendapatkan umpan Federico Chiesa. 

Setelah skor imbang, kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menciptakan skor. Namun hingga menit ke 70 belum ada gol terjadi. Hingga paruh kedua berakhir, duel Juventus vs AC Milan harus berakhir imbang 2-2.

Halaman Selanjutnya
img_title